TokenBox — Ecosystem for Crypto Investors - cryptocurenncyinfo

Hot

Saturday, November 4, 2017

TokenBox — Ecosystem for Crypto Investors

TokenBox — Ecosystem for Crypto Investors


PENGANTAR

Kripto (atau mata uang kripto) adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksi dan mengendalikan pembuatan unit tambahan mata uang.

Saat ini saya tertarik pada proyek ICO yang diberi nama TokenBox jika Anda sudah tahu kriptocurency pasti sudah familiar dengan plaform kalimat.

Pada tahun 2009, Satoshi Nakomoto menciptakan sistem pembayaran Bitcoin1,berdasarkan teknologi revolusioner Blockchain, yang memberikan potensi untuk membangun kembali Infrastruktur layanan keuangan di seluruh dunia sepenuhnya .

Blockchain adalah sebuah jurnal ("buku besar") dengan catatan semua transaksi, disimpan di sekumpulan komputer, digabungkan dalam jaringan peer-to-peer (P2P).

Semua komunikasi dalam jaringan menggunakan kriptografi untuk mengidentifikasi pengirim dan penerima dengan andal serta melindungi data.
Keuntungan utama dari teknologi blockchain adalah penolakannya terhadap pemalsuan catatan, karena datanya tersimpan secara terdesentralisasi, penyerang potensial membutuhkan sumber daya perangkat keras yang besar untuk melakukan serangan yang berhasil.

Aplikasi Potensi Teknologi Blockchain beragam: layanan keuangan, perdagangan, logistik, sertifikasi hak, elemen administrasi publik. Salah satu pilihan paling menjanjikan untuk Teknologi Blockchain adalah kemungkinan menciptakan aset kripto baru. Platform Ethereal, yang beroperasi sebagai mesin virtual terdesentralisasi merupakan terobosan teknologi utama dalam arah ini.
Platform Ethereum memungkinkan Anda membuat dan menggunakan kontrak cerdas, dan juga untuk merilis token Anda sendiri (aset kripto).

Kontrak cerdas adalah program yang disebarkan pada sebuah detasemen yang menyimpan dan, berdasarkan kejadian tertentu, memastikan transfer barang berharga di dalam blockchain tersebut. Paket kontrak ini bisa dikeluarkan sebagai token, yang bisa dibuat dengan bantuan kode perangkat lunak khusus, memberi mereka properti yang Anda dan pengguna lain butuhkan.

Token sendiri (aset kripto) dapat dibuat secara publik dan dapat menjadi peluang investasi yang menarik, sambil melakukan banyak fungsi: penyelesaian, kepemilikan saham, hak suara, dan lain-lain. Pada saat yang sama, perlu dicatat bahwa teknologi Blockchain memerlukan lebar berbagai keterampilan dari pengguna: di bidang melek komputer umum, keamanan informasi, pemahaman dasar prinsip investasi. Dibuat dari infrastruktur Pasar Crypto, beragam (pertukaran, layanan untuk menyimpan aset kripto, media, konsultan, dll.), Dan juga terfragmentasi. Pengetahuan spesialis kriptologi profesional sangat penting untuk menciptakan dan mengembangkan infrastruktur yang dapat dipercaya oleh investor potensial dan pengguna.


APA ITU TOKENBOX ?

Tokenbox adalah ekosistem unik yang menggabungkan dana mata uang uang kripto di bawah manajemen manajer portofolio profesional dan pedagang di satu sisi dan investor di sisi lain.
Investor diberi akses ke strategi terbaik untuk mengelola dana di pasar Crypto dengan tingkat keamanan yang tinggi dalam prosesnya. Manajer portofolio dan pedagang, termasuk tim profesional, harus menerima solusi "kotak" siap pakai untuk menciptakan dana token mereka sendiri, beroperasi secara profesional, transparan dan sesuai dengan kerangka hukum yang berlaku.

Solusi teknis yang dibuat oleh Tokenbox memungkinkan proses pengelolaan dana dan pengembangan secara efisien dan efisien dalam teknologi.Dengan demikian, investor bisa memilih antara berbeda hukum dan dana audit, sesuai dengan rasio risiko dan return yang melekat.

TOKENBOX EKOSISTEM


Tokenbox adalah ekosistem unik yang mengumpulkan dana sandi terkelola.

Manajer portofolio profesional, pedagang dan investor harus memiliki akses ke strategi terbaik untuk mengelola dana di pasar Crypto, memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Manajer portofolio dan tim pedagang (termasuk profesional) harus menerima solusi "kotak" off-the-shelf untuk menciptakan dana token mereka dan harus menyediakan solusi teknis dan transparan. Melalui proses pengelolaan dana dan cara yang ramah secara teknis dan aman, investor dapat memilih dari berbagai macam dana, baik yang legal maupun yang diaudit.


Tokenbox memberikan keuntungan berikut untuk mendanai manajer dan pedagang:


  1. Keterlibatan dengan situs Tokenbox dalam infrastruktur legislatif yang relevan. Tokenbox adalah sebuah Platform "payung" dana hosting dan pedagang dalam format pasar dan memberikan legal fungsi penggabungan untuk penciptaan dana untuk memfasilitasi masalah token mereka dan hak mereka aktivitas perdagangan dalam struktur hukum, menyediakan dana dan pedagang yang efektif untuk mengoptimalkannya pembelanjaan legal
  2. KYC / AML. Tokenbox akan melakukan atau mengatur agar KYC / AML meminta investor atas nama dana danpedagang, juga penyebaran dan penggunaan sistem verifikasi data yang diperlukan.
  3. Pengelolaan permukiman bersama dengan investor menggunakan token mereka sendiri, atas dasar smart kontrak .
  4. Akses terhadap likuiditas internal dan eksternal.
  5. Software untuk manajemen investasi. Kami dapat memastikan efektifitas 360 derajat produk perangkat lunak kami (disediakan secara opsional tergantung pada kebutuhan dana atau pedagang tertentu):
  6. Akses ke pasar kampanye ICO: sentralisasi dan pendekatan korporat memungkinkan pembelian token proyek dengan syarat yang menguntungkan (bonus, diskon dan garansi membeli). Tokenbox berencana untuk memberikan token akses ke platform dan juga ofers tokenisasi, pengolahan, escrow, audit keamanan, layanan legalisasi.
  7. Dukungan pemasaran dalam keseluruhan strategi Tokenbox serta akses terhadap investasi global masyarakat dengan sejumlah besar pemangku kepentingan.
  8. Sistem penilaian yang memberi hak kepada investor untuk membuat keputusan yang seimbang saat memilih yang tertentu dana. Sistem pemeringkatan memungkinkan dana kapitalisasi kecil untuk bersaing dengan yang lebih besar peserta, memiliki rating yang sama. Sistem pemeringkatan memungkinkan dana untuk menghindari situasi dimana investor mengantisipasi hasil tertentu dari dana yang sebenarnya bertentangan dengan strategi mereka.
ANALISIS PASAR

Saat ini, semakin banyak investor dan perusahaan menyadari potensi sebenarnya dari teknologi Blockchain, dan pasar aktif kripto tumbuh pesat dibandingkan dengan pasar modal klasik 1. Dalam enam bulan pertama tahun 2017, perdagangan kripto pada bursa khusus meningkat lebih dari 10 kali lipat, dan pada bulan Juni mencapai tingkat $5 miliar, sementara total kapitalisasi pasar dari semua aset kriptoaktif selama periode ini meningkat dari $18 miliar menjadi $110 + miliar (lihat Gambar 1), mewakili pertumbuhan 600% sementara untuk periode yang sama, indeks S & P 500 hanya tumbuh 10% (lihat Gambar 2).


Tokenbox Manager dan Trader

Berkomunikasi dengan situs Tokenbox di toko legislatif Tokenbox yang relevan ini
platform "payung" yang menjadi tuan rumah dan secara sah menyediakan dana dan pedagang dalam format pasar. Fungsi terpadu membuat dana untuk memudahkan penerbitan token. Dan berikan efisiensi hukum bagi para pedagang.

  • KYC / AML. Tokenbox melakukan atau mengatur KYC / AML untuk investor atas nama Dana, termasuk penempatan dan penggunaan sistem validasi data yang diperlukan serta pedagang.


Perjanjian pengelolaan bersama dengan investor berdasarkan pertimbangan yang bijak.
Pedagang tersebut memutuskan untuk meluncurkan dana yang disebut "Mark & ​​Robert Coin Fund".
Dalam kasus ini, kami mengeluarkan standar ERC-20 untuk membuat kontrak cerdas untuk dana tersebut. Platform Ethereal. Pedagang tersebut memutuskan bahwa token tersebut harus memiliki kutipan "MRCF", yang merupakan analog dari dana tersebut, dan nilainya bergantung pada profitabilitas.


  • Jumlah investor dan jumlah token yang dibeli serta dinamika perubahan valuasi portofolio. Investor dapat membeli token MRCF, menyimpannya, mentransfernya dan menyajikannya sampai jatuh tempo. Akses token juga tersedia. Pasar Terorganisir - Pertukaran. 


Akses terhadap likuiditas internal dan eksternal. Penggunaan fluiditas internal mempermudah: Mengurangi biaya transaksi. Jika Anda perlu melakukan sesuatu yang lain, Anda harus melakukannya secara terpisah:Anda tidak perlu membayar aset, dana dan pedagang untuk membayar deposit atau biaya Anda dapat menarik dana dari akun internal platform ke platform perdagangan eksternal, Akan dikenakan biaya ke layanan pihak ketiga.

Perbaiki keamanan. Penggunaan likuiditas internal meminimalkan jumlah kriptografi
Aset dikelola sementara oleh layanan eksternal (pertukaran).
Mengurangi teknologi dan penundaan saat mengoperasikan jaringan pengunci selama periode risiko. Likuiditas eksternal diberikan melalui akses ke pasar terorganisir (bursa),
rekening perusahaan tersedia sebagai hasil dari fungsi konsolidasi dana, meningkatkan batas perdagangan.

Infrastruktur teknologi masa depan Tokenbox miliki dikembangkan dan digunakan secara aktif oleh
The Token Fund. Ini memiliki beberapa modul kunci:


  • Kontrak cerdas untuk dana tokenisasi;
  • Dana yang harus dibayarkan ke kuitansi investasi dan investor; sebuah sistem yang menghitung dan mengendalikan nilai token dana.
  • Parser yang mengontrol volume aset enkripsi di neraca, mengikuti nilai pasar.
  • Sistem perhitungan profitabilitas individual untuk setiap nasabah dana. Dompet untuk menyimpan ETH dan token standar ERC-20.

PETA JALAN


Peluncuran The Token Fund pada bulan Maret 2017, Lebih dari 48.000 token terjual kepada ratusan investor pada bulan Mei 2017, kapitalisasi Dana mencapai $ 2 juta, dan hasilnya melampaui 300% Juni 2017, merek dan penamaan merek Tokenbox, tim teknis dan operasional pada bulan Juni 2017, Whitepaper dan rencana pembangunan Juli 2017, Rencana dewan penasihat & pemasaran Agustus 2017, Escrow, Penjualan Pribadi Oktober 2017, TGE (crowdsale) November 2017, Pencatatan pada bursa Desember 2017,
Q1 2018

  • Pendaftaran dan perizinan
  • Dompet multi mata uang
  • Terminal perdagangan untuk pengelola dana
  • Modul KYC
  • Proses pembayaran untuk mata uang fiat

Q2 2018

  • Versi platform Tokenbox versi beta & beta
  • Platform web platform Tokenbox
  • Tokenisasi dana
  • Parsing system dan back-end
  • Alat analisis terpadu
  • Sistem Penilaian
  • Pasar ICO
  • Memiliki kemampuan berlisensi untuk dana dan pedagang di platform dalam "dana payung (sublisensi)
  • Investasi untuk mitra terpilih (dana & pedagang)

Q3 2018

  • Peluncuran platform Tokenbox
  • Mitra baru dan investor di platform

Q4 2018

  • Sistem manajemen risiko internal
  • Aplikasi mobile dan desktop
  • Modul analisis pelanggan
TOKEN SALE

TGE tidak menarik lebih dari 20 juta USD dana investor.

30% Investasi untuk menghubungkan fund manager pertama dan pembentukan dana cadangan Hingga $6 juta dana akan dikirim ke:
Investasi awal untuk dana yang dipilih oleh tim Tokenbox. Uang ini (merchant) adalah sebuah ruangan. Dana tersebut merupakan risiko yang terkait dengan karakteristik strategi yang diadopsi. Kami berencana untuk memilih hingga 10 dana. Investasi ini juga diperlukan untuk menarik biaya pemasaran Mitra Manajemen profesional Tokenbox Platform. Pendanaan pertama untuk organisasi organisasi dan platform peluncuran berkembang pesat dan pengembangan komunitas pengguna mitra pertama Tokenbox (dana dan merchant) (Versi Alpha).
30% pengembangan backend , kontrak tempur cerdas, platform webinterface, terminal transaksi, aplikasi mobile dan desktop.
15% Menarik investor pemasaran dan dana ke situs Anda. Termasuk biaya penelitian
20% tim dan proyek penelitian. 5% legalisasi pendaftaran dan perizinan perusahaan yang tepat.
Jumlah dana yang dikelola oleh dana yang dipilih akan bervariasi tergantung pada dana awal.
Jika perlu, gunakan dana dan aset ini untuk memperbaiki likuiditas token TBX dan memperluas kemampuan Tokenbox. https://tokenbox.io .Kolam cadangan memiliki token yang dikeluarkan oleh dana yang dipilih melalui Tokenbox.
Platform Trading yang awalnya dipilih oleh administrator diharapkan bisa menghasilkan pendapatan. Untuk "reservasi pool" untuk versi alpha platform.

TEAM TOKENBOX



PENASIHAT KAMI



info lebih lanjut kalina bisa cek di bawah ini :






No comments:

Post a Comment