NEXT.EXCHANGE EMBRACES BLOCKCHAIN TECHNOLOGY - cryptocurenncyinfo

Hot

Monday, December 11, 2017

NEXT.EXCHANGE EMBRACES BLOCKCHAIN TECHNOLOGY

~NEXT.EXCHANGE COMUNITY TRADING~


Saat ini, platform kami memungkinkan pengguna untuk menjual dan membeli saham dengan memanfaatkan transfer bank dan kriptocurrencies. Selama tahun pertama peluncuran kami, kami merencanakan untuk menyediakan layanan yang tersedia bagi klien yang berlokasi di Uni Eropa, Amerika Serikat, dan Rusia. Pada tahun kedua operasi, klien yang berbasis di Amerika Latin, Asia, dan Australia akan dapat memanfaatkan platform kami. Kami kemudian berencana untuk membawa layanan kami ke negara-negara berkembang lainnya.

NEXT.exchange memastikan keamanan dan keamanan klien dengan memanfaatkan metodologi cold storage, didukung oleh kontrak kepercayaan dan cerdas, di mana kami memiliki peraturan dan pedoman yang sangat ketat mengenai pemilihan penjual, sehingga memberikan kepercayaan kepada pembeli, dan kepercayaan terhadap layanan kami. Selama tahap pertama peluncuran kami,

NEXT.exchange akan diintegrasikan dengan platform Ethereal. Kami kemudian berencana untuk memindahkan basis kode kami ke platform Blockchain kami sendiri yang dapat menangani volume transaksi yang besar. Kami percaya bahwa organisasi kami dapat menarik banyak manfaat dari berbagai fitur yang dapat ditawarkan oleh teknologi Blockchain. Tujuan akhir kami adalah menciptakan platform pertukaran untuk bisnis sehingga pemegang saham dapat menerima dividen pada saham mereka, dengan antarmuka yang mudah dan mudah digunakan.

Sehubungan dengan pasar crowdfunding, kami ingin ICO dapat segera diperdagangkan dan ditawarkan sebagai basis untuk berbagai investasi untuk klien individual dan bisnis. Di tahap awal, dana dengan biaya rendah akan ditawarkan, diikuti oleh perdagangan, konsultasi, broker, perdagangan hak asuh, pengelolaan kekayaan dan lainnya Sebagian besar layanan kami, seperti solusi penasihat dan pengelolaan kekayaan akan dikembangkan di dalam rumah sehingga pengguna kami dapat memiliki pengalaman terbaik.

Bagi perusahaan,NEXT.exchange awalnya akan menawarkan layanan perbendaharaan, yang akan memperluas waktu untuk menyelubungi sebagian besar layanan keuangan perusahaan yang dibutuhkan oleh klien kami, termasuk pembiayaan transaksi.
Jadi, singkatnya NEXT.exchange mengambil bursa saham ke level NEXT, sehingga secara substansial lebih mudah untuk mendapatkan saham melalui teknologi Blockchain.

Dengan menyediakan sejarah perdagangan yang lengkap, maka keputusan dapat dibuat dengan mudah, bahkan bagi pedagang yang paling tidak berpengalaman. Dengan hanya beberapa klik, pengguna akan bisa mendapatkan yang terbaik, saham paling menjanjikan, dan menikmati dividen.

MEMPERKENALKAN NEXT.EXCHANGE

Berinvestasi dalam token NEXT.exchange adalah investasi yang memberi para pemegang manfaat dan membantu kita untuk terus membangun platform yang menakjubkan ini. Tokenholders juga mendapatkan akses awal terhadap daftar, ulasan, konsultasi dan akses ICO ke program rujukan.

Didirikan di Belanda, NEXT.exchange adalah pertukaran aset digital generasi berikutnya yang berkomitmen untuk menawarkan solusi pengelolaan aset keuangan alternatif dan non-perbankan di luar sistem keuangan tradisional dan perusahaan perbankan. Berbeda dengan mereka, kami menempatkan semua aset langsung ke buku besar Blockchain.


Cryptocurrencies dan Initial Coin Offerings (ICO) mekar saat ini, menjadikannya waktu yang ideal untuk menciptakan platform pertukaran yang terdesentralisasi. NEXT.exchange, sebuah startup fintech Belanda, menciptakan sebuah platform perdagangan yang memungkinkan kriptocurrency dan aset digital (token) untuk digunakan sebagai instrumen pertukaran.

APA INOVASI NEXT.EXCHANGE ?

Pembelian dan penjualan semakin dilakukan secara online, kebutuhan akan kriptokokus dan token juga meningkat. NEXT.exchange memungkinkan setiap perusahaan untuk membuat, membeli, dan menjual token untuk harga statis atau dinamis dan mempromosikannya ke komunitas mereka pada platform yang berkembang pesat yang akan menciptakan nilai lebih bagi proyek yang penuh token dan pendukung mereka.

Desain UX dan navigasi intuitif, pembelian / penjualan cepat, dikombinasikan dengan komunitas global dan sosial (Telegram / Facebook), pertukaran fiat / kripto built-in, analisis cerdas, dan penambangan kripto akan memastikan ada banyak fitur menarik untuk diberikan. pengguna alat yang mereka butuhkan untuk berinvestasi dalam aset digital.

APA TUJUAN NEXT.EXCHANGE ?

Menyediakan platform pertukaran antara fiat, kripto koin, aset riil (seperti saham perusahaan) dan aset digital dengan komunitas yang besar, aktif, dan ramah.
Tawarkan cara baru bagi pengguna untuk menghasilkan keuntungan dengan meniru praktik pakar, misalnya aplikasi seluler tempat pedagang dapat menyalin perdagangan dari pedagang yang sukses.
Menyediakan platform pertukaran barang fisik dimana bisnis dapat menukar barang mereka dengan cara yang cepat dan aman.

Saat ini, fitur unik kami meliputi :

  • Pool trading
  • Perdagangan masyarakat
  • Koin dan Token Vote In
  • Jaringan sosial untuk ICO's
  • Pertambangan Crypto
  • Penyimpanan dana yang dingin dan aman
  • Layanan disesuaikan dengan pengguna yang tidak berpengalaman
  • Managed Investment Portfolios
  • Keuntungan Trader
  • Program rujukan
  • Fiat dan Crypto Swaps
  • Integrasi Layanan PayPal


DETAIL TOKENSALE

Token NEXT adalah jenis mata uang digital yang akan digunakan di platform NEXT.exchange (dan dapat ditukar antara Bitcoins, Ethereum, dan mata uang digital lainnya). Bukti juga dapat digunakan untuk membagikan dividen kepada investor. Jika Anda beruntung memiliki token NEXT, Anda juga memiliki sebagian dari platform kami, dan ini berarti Anda berhak mendapatkan pendapatan yang akan dibagikan. Sebanyak 96 juta token akan terjual, hanya 120 juta token yang akan pernah dibuat.
20 juta token akan dijual selama Pre-ICO;

  • 76 juta selama ICO;
  • 18 juta akan digunakan untuk PR dan pemasaran;
  • 6 juta akan dialokasikan ke tim.
  • Token yang tidak terjual akan dibakar.

DISTRIBUSI 

  • ICO: 20 Nov 2017 - 31 Desember 2017
  • 1 ETH = 1000 NEXT
  • Investasi minimal = 0,1 ETH

INFO TOKEN

  • Token Contract Address: 0x4e005a760e00e17c4912A8070EEc047CfecBabbb
  • Token Symbol: NEXT
  • Decimals: 18.

Cara melihat dan menambahkan token NEXT ke Dompet ERC20 Anda.
kalian bisa kunjungi di SINI

ROADMAP


Dua tahun ke depan akan agak sibuk untuk NEXT.exchange. Peluncuran penjualan token ditetapkan untuk bulan November, diikuti dengan ekspansi ke benua lain. Secara bertahap, kita secara drastis akan meningkatkan fungsionalitas platform ke bentuknya yang sempurna pada 2018 ketika kita berharap untuk memasuki pasar Bursa Saham global secara keseluruhan.

TIM NEXT.EXCHANGE


Christiaan van Steenbergen - Pendiri NEXT dan Angellist Europe - LinkedIn
Gleb Jout - Konsultan Blockchain, Pengelola Konten & Strategi - LinkedIn
Drs. Chris Haveman - Dewan Penasehat & Strategi Bisnis Operasi - LinkedIn
Mr Rob van Dijk - Laywer & Kepala Operasi Hukum - LinkedIn

AYO BERGABUNG DENGAN PROJEK KAMI !!!!!



info lebih lanjut kalian bisa cek dan klik link di bawah ini :


Created by: jangangilaya
bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=938111

No comments:

Post a Comment