Uservice Blockchain Technology - cryptocurenncyinfo

Hot

Sunday, December 3, 2017

Uservice Blockchain Technology

~Proyek UService adalah platform online yang terdesentralisasi pada teknologi blockchain, Ethereum, di mana teknologi kontrak cerdas akan digunakan.


Sistem Uservice dimaksudkan tidak hanya untuk mendaftarkan operasi dan kesepakatan antara pengemudi dan stasiun layanan mobil. Ini merupakan dasar dari ekosistem baru yang terdiri dari layanan pengemudi, pengumpulan dan analisis data statistik, dan penciptaan proses bisnis baru di industri otomotif. Misalnya, pengemudi, dealer, perusahaan asuransi, bengkel mobil, kelompok mobil dan penyedia solusi digital dapat terhubung ke Sistem dan menawarkan layanan mereka, yang akan meningkatkan nilai blockchain. www.Uremont.com akan menjadi dasar Platform Blockchain Uservice yang baru

Tim Uservice prihatin tentang tingkat pencemaran lingkungan yang dihasilkan oleh produksi industri serta perkembangan zat berbahaya akibat operasi dan layanan kendaraan Pada waktunya, Proyek Uservice diharapkan dipresentasikan di sebagian besar negara dan kami akan memantau kegiatan mitra dan menciptakan semua fungsi yang diperlukan untuk menyediakan daur ulang produk limbah otomotif sesuai dengan peraturan Eropa standar. Untuk mencapai tujuan ini, kami akan berkonsultasi dengan rincian proyek kami dengan organisasi WWF.

USERVICE PLATFORM


Platform blockchain global transparan dan terdesentralisasi untuk layanan dan perawatan mobil. Platform blockchain kami akan menghubungkan pemilik mobil, dealer, perusahaan asuransi, pusat layanan mobil, produsen, dan pemasok suku cadang dan juga produsen di satu platform. Dengan bergabung dalam satu platform, mereka mendapat kesempatan untuk bekerja sama satu sama lain, yang akan meningkatkan kemungkinan transparansi dan efektivitas proses bisnis mereka.


Proyek Uservice bertujuan untuk membawa solusi inovatif untuk mengumpulkan dan menyimpan sejarah mobil Anda di platform blockchain yang aman dan transparan untuk optimasi lebih lanjut sambil menghubungkan semua pemain industri untuk memudahkan akses dan alur kerja.

TENTANG TOKEN



Kami membuat kripto yang kami rencanakan untuk digunakan saat membayar informasi yang dihasilkan setiap menit oleh mobil modern: konsumsi minyak, lokasi, suhu, dan banyak lagi. Ini adalah contoh saat informasi adalah uangnya! Dan uang ini dapat digunakan untuk membayar layanan semua mitra yang merupakan bagian dari sistem USERVICE global.

Penjualan Token dari proyek Uservice dan semua proses terkait akan didasarkan pada kontrak cerdas yang akan bekerja pada teknologi Ethereal.


Secara total, 1.000.000.000 token UST akan dikeluarkan, 60% di antaranya akan tersedia untuk dijual selama ICO, dan 3% akan dijual selama Pre-ICO.

UST TOKEN
Dengan memasukkan token UST internal ke dalam ekosistem kami, kami menciptakan mekanisme kerja sama para peserta masyarakat berdasarkan peraturan platform bersama.

TOKEN RATE
Token UST akan dikeluarkan dalam jumlah yang dipilih selama penjualan token. Kami berharap jumlah peserta di platform kami akan semakin berkembang, dan sebagai hasilnya, kami akan menaikkan biaya token UST (karena token UST menggunakan model disinflasi untuk bekerja).

TOKEN UST AKAN MEMNUNGKINKAN ANDA UNTUK:
1. Lakukan pembayaran di dalam komunitas Uservice

2. Tukar token UST ke token USX (untuk detailnya lihat "USX Token")

CONTOH PENGGUNA TOKEN UST:

Siapa yang bisa menggunakan token UST:
1. Driver
2.Mitra portal (stasiun servis mobil, pemasok suku cadang, tempat parkir, perusahaan logistik, perusahaan asuransi, perusahaan taksi, perusahaan penyewaan, layanan carsharing, layanan pemulihan kendaraan, produsen mobil, dealer mobil dan bank).

Pilihan penggunaan Token:
1. Melakukan pembayaran untuk layanan mitra
2. Pembayaran layanan yang dilakukan oleh mitra portal (biaya akses, akses ke permintaan klien,
pendaftaran platform)
3. Menerima catatan mobil
4. Memeriksa apakah suku cadang asli atau tidak
5. Membeli informasi analitik berdasarkan bigdata-platform
6. Membeli penempatan media di platform

USX Token
Kami akan meluncurkan token lain (USX) pada tahun 2019. Ini akan tersedia untuk pembelian menggunakan token UST di dalam platform kami. Dengan menggunakan semua prosedur yang diperlukan, kami akan memvalidasi token ini sebagai keamanan Perusahaan Uservice. Pada tahun 2020, Perusahaan Uservice akan melakukan IPO saat pemegang token USX bisa menjadi pemilik bersama dari Uservice. Pemegang token USX akan diberikan 20% saham di Perusahaan Uservice. Token USX hanya akan dibuat berdasarkan persyaratan hukum yang layak untuk penerimaannya yang sah sebagai keamanan kripto-nilai di tempat kerja Yurisdiksi perusahaan Uservice Company.

Bursa efek

  • UST dan USX token exchange akan berlangsung di dalam platform Uservice kapanpun dengantidak dikenakan biaya
  • Token UST bisa dijual / dibeli di bursa mata uang utama kripto

RINCIAN TOKEN

  • Simbol: UST
  • Tujuan minimal: 3000 ETH
  • Tujuan maksimal: 300.000 ETH
  • Supply: 1.000.000.000 UST
  • Dijual: 600.000.000 UST
  • Tingkat Emisi: Tidak ada token UST baru yang akan dibuat
  • Harga: 1 UST = 0.0005 ETH
  • Mata Uang yang Diterima: Pra - Penjualan - ETH, Penjualan Token - ETH



Presale: Mulai 20 November 2017 pukul 12:00 UTC dan berakhir 17 Desember 2017 pukul 12:00 UTC. Selama Pre-Sale diskon 50% akan diterapkan.
Penjualan Token: Mulai 18 Desember 2017 pukul 12:00 UTC, dan Akhir 1 Februari 2018 pukul 12:00 UTC.
Tanggal distribusi Token: 10 Februari 2018.

PETA JALAN

  • 2016: -Membuat konsep proyek www.uremont.com, -Semua tahap proyek selesai (dari prototipe menjadi alfa dan versi beta dari layanan ini), - Peluncuran proyek www.uremont.com di pasar Eropa Timur.
  • 1Q-2Q 2017:-Sukses Pertumbuhan, -Uremont adalah agregator terbesar dari stasiun layanan mobil di pasar perdana, - Gagasan Uservice telah muncul.
  • 3Q 2017: - Dukungan platform (pengujian beban di wilayah baru), - Memperluas basis zona pengisian untuk kota-kota yang baru terhubung di setiap negara.
  • 4Q 2017: -Pre-Sale and Token sale period, -Mempercepat penetrasi pasar awal, -Mengikuti persiapan infrastruktur untuk meluncurkan operasi di Amerika Utara dan Asia.
  • 2018: - Implementasi teknologi blockchain, - Promosi awal pasar perdana (Asia, Amerika Utara, Eropa, dan Timur Tengah), - Dukungan platform, - Skala sistem, - Mitra untuk koneksi cepat di Amerika Serikat, China, dan UEA dipilih.
  • 2019: - Implementasi fungsi baru, -USX token emission
  • 2020: -Dominasi di pasar sasaran, -IPO Uservice.
TEAM



PENASEHAT


PROJEK KAMI


PARTNERS KAMI


TERIMA KASIH , AYO BERGABUNG DENGAN PROJEK KAMI!!!

info lebih lanjut kalian bisa cek di bawah ini :

Website: https://usrv.io/

Penulis: Fahmizemonk@gmail.com


No comments:

Post a Comment