Arcona - berinovasi pengalaman perjalanan Anda di seluruh dunia - cryptocurenncyinfo

Hot

Wednesday, November 15, 2017

Arcona - berinovasi pengalaman perjalanan Anda di seluruh dunia

Arcona - berinovasi pengalaman perjalanan Anda di seluruh dunia

Menjadi pemilik Digital Land baru. Sebuah ekosistem bertenaga blockchain akan mempertemukan dunia nyata dan dunia maya dan menciptakan lapisan realitas besar yang merupakan Tanah Digital.

Fitur

Fitur utamanya meliputi:

Remote Setup - Arcona akan membiarkan semua orang mengembangkan proyek virtual di manapun di dunia maya ini dan mereka tidak perlu meninggalkan kursi favorit mereka. Mereka bisa memilih tempat yang paling populer dan paling banyak dikunjungi dan bisa menciptakan dunia mereka sendiri semua di atas Digital Land.

Bangun dan Perdagangan - Pasar dunia akan terbuka bagi ekosistem Arcona. Mereka akan bisa membeli, menjual, dan menyewakan bagian dari Digital Land. Menghasilkan uang dengan menciptakan dan menjual konten yang telah mereka hasilkan dengan lebih baik dan lebih luar biasa.

Perlindungan properti - Kontrak Smart pada blockchain menjamin perlindungan hak kepemilikan dan hak cipta. Sistem ini secara otomatis akan mengirim pembayaran royalti kepada pencipta konten dan menyewakan kepada pemilik aset digital.

Aset utama

Aset utama ekosistem Arcona ini adalah Digital Land, yang dibangun berdasarkan nilai blockchain. Undang-undang penggunaan tanah akan ditentukan dalam kontrak Ethereal. Siapa pun akan dapat membeli banyak barang mereka sendiri sebagai ganti token standar ERC20 - Arcona.

Mereka memerintah

Dan saat itu tanah mereka - itu peraturan mereka. Setiap banyak Digital Land dihubungkan dengan lokasi yang pasti di dunia fisik. Inilah tempat dimana pemilik akan menarik lebih banyak orang untuk berbagi dengan mereka hasil dari semua pekerjaan.

Apa Itu Token Arcona ?



Token Arcona sama dengan biaya aset digital dan merupakan mata uang internet universal untuk ekosistem Arcona. Token ini akan digunakan untuk pembelian semua barang dan jasa digital di dalam ekosistem. Token Arcona ini akan memastikan infrastruktur yang dibutuhkan untuk membangun lapisan digital baru di ruang nyata akan dilakukan. Ini akan memungkinkan ekosistem ini menduplikat dirinya sendiri dan dipenuhi dengan bermacam-macam konten. Semua pemegang token Arcona akan bisa mensubsidi pembentukan ekosistem.

Token pemegang akan menawar dan memiliki banyak digital dan menerima pembayaran sewa saat lotanya digunakan oleh program AR lainnya di platform. Digital Land adalah aset utama Arcona. Anda bisa Beli, Jual, Sewa atau Sewa Tanah dan konten 3D menggunakan token ERC20 yang disebut arcona. Kontrak cerdas di blokir, menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem mengotomatisasi pembayaran royalti ke pembuat konten, dan menyewakan kepada pemilik aset digital.

Mereka akan diberi atau menawarkan peluang untuk mendapatkan pembayaran dalam token untuk:

  • Tugas akhir
  • Mengembangkan blok dan konten perangkat lunak
  • Menguji sistem
Apa itu Ekosistem Arcona?



Ekosistem Arcona menciptakan Tanah Digital - lapisan Augmented Reality yang menyatukan dunia fisik dan maya ke dalam satu lingkungan informasi yang sangat terkait dengan dunia nyata kita. Ini dirancang untuk pengalaman interaktif pengguna sehari-hari dengan konten realitas yang meningkat di lokasi dunia nyata dan mengubah ruang nyata di sekitarnya dengan terbang melalui smartphone, tablet atau dengan penggunaan headset seperti HoloLens atau sejenisnya Di Tanah Digital ini, siapa pun dapat menyewa sebidang tanah dan mulai berbisnis di dalam platform AR. Semuanya akan dikendalikan dari jarak jauh, sehingga Anda bisa melakukan bisnis Anda di seluruh dunia tanpa meninggalkan kantor Anda.


Rincian ICO

  • Total token yang harus dikeluarkan: 100.000.000
  • Token type: ERC20
  • Base pricing: 1 Token sama dengan 1 USD
  • Cap Keras: $ 35 juta
  • ICO awal: 27 November 201
  • Tanggal berakhirnya ICO: 27 Desember 2017
  • Tidak ada token yang dikeluarkan setelah IC

Tujuan untuk 2018

  1. 1st Quarter - Kuartal ini akan melihat peluncuran pasar dan unit akun Arcona, dan kit pengembangan akan dijual. Lelang penjualan tanah untuk pemegang token akan dimulai.
  2. 2nd Quarter - Peluncuran prototip AR viewer dan aplikasi dengan bonus untuk pengintai dan penguji.
  3. 3rd Quarter - Peluncuran prototipe teknis untuk alat AR Grid dan remote positioning untuk platform mobile.
  4. 4th Quarter - Peluncuran AR Viewer dan memulai sebuah program untuk menarik minat pengguna dengan tugas lapangan untuk mendapatkan token Arcona.
Peringatan!!!

Tanggal mulai ICO: 27 November 2017

Silakan kunjungi Situs Arcona untuk informasi lebih lanjut: https://www.arcona.io/


~TERIMAKASIH~

Mybitcointaalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=943672
My address : 0x32E2946B6fDeFdC21daa9a2c4775f377E8B2086d 

No comments:

Post a Comment