LOOMIA Smart Textile Technology - cryptocurenncyinfo

Hot

Monday, November 13, 2017

LOOMIA Smart Textile Technology

Loomia Perusahaan Teknologi dan Produk Cerdas ~


Kami adalah sebuah teknologi yang menciptakan inovasi pada produk cerdas yang diupayakan melalui teknologi blockchain. dan perusahaan dalam pertukaran yang saling menguntungkan dan mulus.


APA ITU LOOMIA ?



The LOOMIA TILE adalah perangkat keras yang mengubah pakaian menjadi alat pengumpul data dan identitas. LOOMIA berinvestasi pada gagasan bahwa masa depan yang tidak dapat dipakai bukanlah komputer dengan ukuran miniatur, tapi teknologi yang terjalin langsung ke barang yang kami kenakan setiap hari dengan kebutuhan: pakaian kami.

APLIKASI

PEMANASAN: Fleksibel, soft heating yang bisa diintegrasikan ke dalam sepatu, garmen, jok dan lainnya. Pemanasan bisa sampai 200 derajat tergantung pada kekuatan.Bisa dicuci, bisa dijahit dan ultrathin. Pemanasan bisa dijahit, ditempelkan atau dilekatkan pada kebanyakan kain.
MENYENTUH SENSING: Sentuh kain sensitif yang bisa digunakan sebagai interface, sensor dan lainnya. Berguna untuk otomotif, interior, industri serta aplikasi garmen.
Bisa dicuci, bisa dijahit, ultrathin. Sensing bisa berjalan dengan daya rendah.
PENERANGAN: Fleksibel, pencahayaan lembut yang bisa digunakan untuk aplikasi keamanan visibilitas tinggi, serta penggunaan yang lebih komersial.Bisa dicuci, bisa dijahit, ultrathin. Penerangan bisa berjalan dengan daya rendah.

This Loomia Tile :
TEKNOLOGI KAMI

~The LOOMIA Electronic Layer (LEL)

The LOOMIA Electronic Layer (LEL) adalah rangkaian fleksibel yang lembut dengan kemampuan untuk merasakan perubahan lingkungannya seperti panas dan sentuhan yang bisa disematkan ke tekstil.

LOOMIA terintegrasi secara mulus dengan materi pilihan Anda.

IP kami ada di beberapa area: konektor, komponen yang fleksibel, tahan lentur dari tinta direct-to-textile, faktor bentuk baterai khusus, dan bahan bermotif e. Kami membuat kasus penggunaan, dan menghasilkan panel kain cerdas (setipis dan fleksibel seperti Nylon) sehingga merek dapat berintegrasi untuk menambah nilai dan fungsinya pada produk mereka, tanpa membatasi gaya. Kain kami diuji untuk dilakukan melalui 150 mencuci dan mengering.
Ini bekerja sama dengan LOOMIA Electronic Layer (LEL), sirkuit fleksibel yang lembut yang disematkan ke tekstil dengan kemampuan untuk merasakan perubahan di lingkungannya, seperti panas dan sentuhan.


Aplikasi ini benar-benar tanpa server dan memanfaatkan blockchain untuk keamanan dan integritas data. Selain itu, kemampuan unik LOOMIA TILE untuk menghubungkan identitas fisik individu dengan identitas digital mereka menghadirkan titik awal yang menarik untuk berbagai integrasi pihak ketiga. Ini memungkinkan untuk membangun aplikasi yang menggunakan teknologi LOOMIA untuk memverifikasi identitas dan memfasilitasi pembayaran yang aman secara pasif. dan mulus, tanpa interaksi manual atau antarmuka.

Token Sale
  • Tanggal penjualan: 11 Desember 2017- 3 Januari 2018
  • Cap: $ 30 juta
  • Jumlah token yang akan dibuat 800-870 juta

Pre-Sale

BONUS HARGA
  • Kelas A (min. $ 1.00mm jumlah pembelian) = 30%
  • Kelas B (Min. $ 0,50mm Jumlah Pembelian) = 25%
  • Kelas C (jumlah pembelian min $ 0,30mm) = 20%
  • Kelas D (jumlah pembelian min $ 0.15mm) = 15%
Distribusi Token:

  1. Penasehat: 5%
  2. Mitra merek: 10%
  3. Pengembang: 15%
  4. Satu tahun lockup: 5%
  5. Pra penjualan: 15%
  6. Penjualan umum: 50%
Penggunaan Dana:


ROADMAP

TEAM



PARTNERS


Token TILE dapat dikonversi ke STORJ dan Bancor BNT

=TERIMA KASIH=

Info lebih lanjut kalian bisa cek di bawah ini:

No comments:

Post a Comment