TokenPay koin dunia yang paling aman - cryptocurenncyinfo

Hot

Thursday, November 16, 2017

TokenPay koin dunia yang paling aman

~TokenPay koin dunia yang paling aman~




PENGANTAR

Mata uang digital sering disebut cryptocurrencies karena rumit rincian teknis yang berkaitan dengan kriptografi, tapi tidak dimulai di sini. Kapan melihat kembali sejarah manusia, dari kulit kerang kawasan Asia sampai koin pertama di kerajaan kuno, umat manusia pertama kali melihat uang tercetak di abad pertengahan.

Terobosan ini diikuti oleh elektronik modern versi uang Saat ini, ada ekosistem perbankan internasional, yang terdiri dari uang kertas, kartu kredit / debit, derivatif, saham, obligasi dan lebih banyak lagi. Itu adalah kombinasi kecerdikan manusia dan komitmen masyarakat itu mendorong kebutuhan untuk menemukan solusi inovatif untuk mengatasi yang terbaik konsep interaksi manusia yang rumit menangani pertukaran nilai.

Mata uang digital mewakili tingkat berikutnya dalam evolusi uang. Itu Teknologi dibalik bentuk baru uang ini disebut blockchain. Ini sepenuhnya didorong oleh matematika dan benar-benar terdesentralisasi. Terutama, tidak seperti semua bentuk uang sebelumnya, kripto tidak dapat dimanipulasi. ini dasarnya uang 2.0.

APA ITU TOKEN PAY ?

TokenPay adalah proyek blockchain yang menggabungkan teknologi kriptografi bitcoin dengan fitur keamanan dan privasi terdahulu. Selain itu, TokenPay adalah membangun sebuah platform yang menggabungkan perbankan dan private exchange tertutup. Hal ini memungkinkan adopsi koin yang lebih luas melalui layanan konsumen dan pedagang. mengembangkan tokenpaycoin dan infrastruktur untuk mendukung penggunaannya sehari-hari adalah langkah penting.

Platform TokenPay telah dirancang untuk menggabungkan kekuatan dari sebuah mendirikan institusi perbankan dengan fleksibilitas dan potensi masa depan dari kriptocurrency Jaringan ini memungkinkan pertukaran Bitcoin, Ethereum dan kripto darurat utama lainnya dengan menjembatani kesenjangan transisi ke fiat. Juga memungkinkan akses pengguna tanpa batas ke dana kriptocurrency di merchant point lokasi penjualan dan ATM di seluruh dunia.

Pengguna akan memiliki kemampuan untuk menyimpan Bitcoin dan kripto yang lain di dompet yang aman dan diasuransikan mirip dengan apa pelanggan di bank biasa menyediakan rekening fiat. Akibatnya, counterparty Risiko secara alami diminimalkan dengan bank berlisensi dan berikat. Token TPAY dana penjualan dimaksudkan untuk digunakan untuk menyelesaikan akuisisi perbankan. Ini bank akan beroperasi dengan cara yang akan memenuhi dan memahami keunikannya kebutuhan pemegang kriptocurrency global.

VISI TOKENPAY



Tujuan TokenPay adalah untuk membantu klien untuk memfasilitasi
kripto yang biasa terjadi pada transaksi aset keras dengan mudah.

Mengapa TokenPay mendasarkan Blockchainnya dari Bitcoin?

Pada tahun 2008, Satoshi Nakamoto merilis whitepaper dan kode sumber dari Blockchain Bitcoin Tujuan Nakamoto adalah menciptakan mata uang digital. Satu yang tidak terpusat oleh pemerintah atau federal reserve. Itu terbuka sumber dan memungkinkan kriptografer lain untuk memperbaiki kode. Pada tahun 2017, berbagai pengembang telah menghasilkan banyak kripto yang berbeda. Semua klaim untuk memiliki teknologi yang unggul. Namun, Bitcoin masih mendominasi pasar.
Namun demikian, risiko hambatan baru lebih rentan terhadap keamanan dan privasi risiko. Ini adalah risiko TokenPay yang tidak mau diasumsikan mengingat sifat kritisnya aplikasi. TokenPay telah menggabungkan privasi dan keamanan yang paling aman fitur yang pernah dirilis dengan memanfaatkan blockchain uniknya dengan kombinasi dari sumber inti Bitcoin ditambah dengan warisan terbukti, aman dan fitur yang berfokus pada privasi.

Dua Perbedaan Fundamental antara PAY dan Bitcoin


  1. Bukti-kerja atau PoW adalah proses padat modal untuk mendapatkan Bitcoin. Setiap entitas Dengan peralatan dan pengetahuan yang tepat dari blockchain bisa "menambang" atau berpenghasilan Bitcoin. Proses menambang bitcoin terdiri dari perolehan yang mahal komputer atau "peralatan pertambangan" yang menggunakan kekuatan pemrosesan grafis keripik dan listrik untuk memecahkan teka-teki matematika tingkat lanjut.
  2. Saat puzzle dipecahkan, komputer mengkonfirmasi transaksi yang memungkinkannya dilakukan mendapatkan Bitcoin sebagai imbalannya. Pada tahun 2017, biaya penambangan satu Bitcoin tercapai lebih dari USD $ 1000. Semakin sedikit Bitcoin yang tersedia sebagai penghargaan biaya hanya akan meningkat seiring dengan meningkatnya persaingan pertambangan.
TokenPay SCI atau Secure Communication Interface

Semua pesan yang dikirim dan diterima dienkripsi oleh yang telah terbukti Algoritma AES-256-CBC dan didistribusikan antar node sedemikian rupa mencegah agar pesan penerima tidak diretas atau dilihat oleh siapapun itu itu tidak dimaksudkan untuk, bahkan jika hacker dapat melihat seluruh jaringan dan jalankan node jaringan.


SPESIFIKASI TOKENPAY TECH



Transaksi




TOKEN SALE DETAIL



7 Desember 2017

Penjualan TokenPay memungkinkan kita melengkapi visi dan peta jalan kita. Blokir Tokenpay memiliki total 25 juta koin dimana 14,25 juta akan dijual melalui penjualan token. Di bawah ini Anda akan melihat bagaimana koin telah dialokasikan dan di mana dana akan digunakan setelah menyelesaikan ketiga tingkatan tersebut.


PETA JALAN TOKENPAY

2015 Q4
  • eFin.com Versi beta platform diluncurkan pada musim gugur 2015.
2016 Q2
  • Kemitraan dengan USTOCKTRADE dan London Stock Exchange Tony Weersinghe.
  • Presentasi Fitur di Konferensi MIT Fintech.
2016 Q4
  • Karena permintaan pengguna yang luar biasa untuk aset blockchain, para pendiri mengalihkan fokus pada teknologi kriptografi.
  • Mendirkan kantor pusat perusahaan di yurisdiksi privasi British Virgin Islan.
2017 Q1
  • Tim dev kelas dunia onboard untuk membangun versi yang lebih aman dan tidak dapat dilacak dari Bitcoin.
  • Integrasi teknologi koin jaringan Proprietary Tor,
  • Sistem pesan Stealth dan Encrypted Messaging yang Dibuat.
2017 Q2 
  • Meluncurkan Multi-Signature Transaction Engine, Merilis Linux, Windows, MacOS dan Paper Wallets.
2017 Q3
  • Setuju untuk mendapatkan bank yang sudah mapan, fitur Added Ring Signature untuk blockfain TPAY.
  • Zero-Knowledge Proof advanced automation ditambahkan.
2017 Q4
  • Lepaskan Whitepaper TokenPay Token Sale.
2018 Q1
  • Penyelesaian penjualan Token.T
  • ambah TPAY ke bursa efek.
  • TPAY Apple IOS Mobile Wallet.
  • Selesainya uji tuntas Integrasi Bank
2018 Q2
  • Situs TokenPay diluncurkan untuk penggunaan komersial.
  • Akuisisi atau kemitraan lengkap dari Bank.
  • Platform pembayaran multi-layar P2P.
  • Aplikasi layanan merchant global yang tersedia.
2018 Q3 ATAU Q4
  • Kartu debet BlueDiamond dikirimkan ke pemegang rekening
2019
  • TokenPay Bank untuk memperluas ke daerah baru di dalam APAC
TEAM


ADVISOR


Ayo daftarkan diri anda dan bergabung dengan projek kami !!!






1 comment: