LiveTree Jaringan TV dan konten konten bertenaga komunitas pertama di dunia. - cryptocurenncyinfo

Hot

Sunday, November 12, 2017

LiveTree Jaringan TV dan konten konten bertenaga komunitas pertama di dunia.

~LIVETREE ADEPT MEMILIKI MASA DEPAN HIBURAN~


APA ITU LIVETREE ?

LiveTree adalah perusahaan crowdfunding yang didirikan secara sosial yang berbasis di London, Inggris. Selama dua tahun terakhir, telah menangkap 5% pasar crowdfunding Inggris (dalam kategori film dan konten) dan menjalin kemitraan dengan beberapa nama terdepan dalam pembuatan film, TV dan konten, termasuk Film Masa Depan Film Film Inggris, the Screen Arts Institute, Kent Film Office, Film London dan 20 organisasi. LiveTree telah mengumpulkan direktori kontak dari 14.000 perusahaan dan ribuan individu yang bekerja di film, TV dan pembuatan konten.

LiveTree diatur untuk memulai sebuah proyek baru untuk mengatasi tantangan industri ini. Kertas putih ini menjelaskan solusinya di tiga bidang utama: LiveTree ADEPT: Platform terdesentralisasi yang mencirikan kembali rantai nilai hiburan: proses pembuatan konten, pendanaan dan distribusi. Distribusi melalui Blossom, sistem pengelolaan hak digital terdesentralisasi yang terdesentralisasi, yang diatur untuk merevolusi bagaimana konten berinteraksi dengan, dibagi dan dikonsumsi.

Berbekal pembelajaran dari kesuksesan platform saat ini, LiveTree kini siap meluncurkan ADEPT (Platform Desentralisasi terdepan untuk distribusi Transparan). Platform baru ini mendukung proyek sepanjang siklus hidup mereka, mulai dari penciptaan hingga distribusi hingga pendanaan. Ini adalah model yang tidak hanya menampilkan kembali operasi LiveTree yang ada, tapi juga seluruh industri kreatif, film, TV dan konten.

Tujuan ADEPT adalah untuk memberi insentif kepada Branchers, pendukung, konsumen dan pihak terkait lainnya untuk membantu proyek pasar, memanfaatkan efek jaringan untuk memperkuat nilai proyek dan membuka potensi maksimumnya dalam hal popularitas dan kesuksesan Ekonomi jaringan memberdayakan pencipta konten dengan memungkinkan mereka terhubung dan membentuk komunitas baru untuk membantu membawa proyek membuahkan hasil.
Interaksi antara Branchers (konsumen, pemasok, distributor, organisasi nirlaba, influencer), dan pendukung menciptakan skenario berkelanjutan dan saling menguntungkan yang secara finansial memotivasi setiap orang yang terlibat untuk membantu membuat proyek sukses dengan meningkatkan popularitasnya.

Branchers, pendukung dan pencipta terikat oleh kontrak cerdas, yang diimplementasikan oleh platform blockchain Ethereal, yang terdesentralisasi dan benar-benar transparan. Selain itu, kontrak cerdas, yang dapat dinegosiasikan antara individu, perusahaan dan kelompok, menghapus biaya legal, mengurangi hambatan masuk dan membuka pintu bagi bentuk kolaborasi, pendanaan dan distribusi baru. Subbagian berikut menguraikan strategi LiveTree untuk menghubungkan orang-orang dalam ekonomi jaringan yang berfungsi untuk kepentingan kreativitas dan nilai Benih.
 
APA TUJUAN LIVEREE ?

Misi LiveTree adalah mengembangkan jaringan keuangan kreatif yang menguntungkan semua peserta, fase pertama yang dimiliki telah dicapai dalam bentuk platform pendanaan alternatif yang mengganggu periklanan online dan memberdayakan manusia potensi.

ROADMAP


TEAM











info lebih lanjut kalian bisa cek di website kami : https://adept.livetree.com/



No comments:

Post a Comment