Multibot ico ( MBT TOKEN ) - cryptocurenncyinfo

Hot

Wednesday, October 25, 2017

Multibot ico ( MBT TOKEN )

MULTIBOT TOKEN



Pengantar

Pasar kriptocurrency sangat muda, sejak pembukaan perdagangan pertama
platform di 2010 dan untuk keseluruhan sejarah perkembangannya dicirikan
dengan volatilitas tinggi dan kurangnya stabilitas apapun. Pasar kripto adalah salah satu
pasar dengan pertumbuhan tercepat sampai saat ini. Penonton terlibat dan Bitcoin nilai tukar meningkat secara eksponensial2.

Tapi dengan segala kelebihannya Sistem pembayaran terdesentralisasi, kita masih membutuhkan sentra interaksi tertentu antara pengguna untuk menjual, membeli atau bertukar mata uang. Kita membutuhkan ini karena kita tidak memiliki cukup likuiditas dari kriptocurrency dan karena teknis
dan masalah organisasi dalam menciptakan platform perdagangan yang terdesentralisasi.
Volatilitas tinggi menetapkan spesifikasinya sendiri untuk bekerja dengan kripto.
Sementara pertukaran sistem pembayaran biasa terjadi melalui kantor tukar, ada
kantor bursa sangat sedikit untuk pertukaran kriptocurrencies.
Dari yang ada
Saat ini, ini terutama kantor tukar untuk pertukaran kripto mata uang klasik Omset utama kripto adalah pada perdagangan platform.Semua ini menempatkan pengguna pada ketergantungan pada ketersediaan perdagangan tersebut platform, dan memaksa mereka untuk mengandalkan kejujuran, efisiensi dan efisiensi profesionalisme.

Setiap pengguna yang menemukan kripto darurat, memperhatikan batasan tertentu di
kemungkinan platform trading. Kurangnya fungsi dan kekurangan sebuah sistem peringatan memaksa pengguna untuk menggunakan berbagai solusi untuk mengotomatisasi ini proses. Berbagai macam alat untuk platform yang berbeda dan dengan keterbatasan
jumlah pertukaran yang didukung tidak menyelesaikan semua tugas dan memaksa pengguna untuk melakukannya batasi fungsi operasi atau gunakan beberapa alat dari yang berbeda
pengembang, yang membawa kesulitan teknis dan biaya tambahan .

Rincian ICO

Setiap orang yang masuk ke dunia kriptografi harus berurusan dengan pertukaran. Volatilitas pasar yang tinggi memberi kesempatan untuk meningkatkan modal, namun juga menciptakan risiko kehilangan sebagian besar dari itu. Situasi pasar bisa berubah drastis dalam hitungan menit, tapi manusia tidak dapat memantaunya 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Nama token

Token MBT — kontrak pintar bersama Multibot.
Token Multibot memberikan hak untuk berbagi keuntungan platform. Bagian dari 50% keuntungan platform didistribusikan ke semua token aktif.

APA ITU MULTIBOT ?

Platform multibot adalah di tunjukan untuk memecahkan masalah interaksi pengguna dengan pertukaran kriptocurrency dan pemantauan terus menerus terhadap pasar, dengan jumlah maksimum platform perdagangan.Berdasarkan dan menggunakan keunggulan model SaaS, platform ini dirancang untuk menurunkan ambang masuk ke dalam perdagangan valuta asing. Alat otomatis yang tidak memerlukan instalasi, dengan antarmuka intuitif dan bekerja 24/7 di web -cloud akan memberikan perlindungan dan perputaran modal, menghilangkan tenaga kerja manual dan memanfaatkan volatilitas kripto untuk mendapatkan keuntungan. Tidak seperti alat yang ada lainnya, alat ini mengumpulkan set alat dan layanan maksimal.
Platform ini memungkinkan Anda untuk mulai menggunakan beberapa langkah sederhana, terlepas dari ketersediaan perangkat keras dan perangkat lunak lainnya, karena tersedia dari manapun di dunia ini, dengan pengaturan dan alat yang telah ditentukan untuk berhasil menyelesaikan tugas utama.

Struktur ICO

Multibot mengumpulkan dana untuk peluncuran, promosi dan pengembangan peron. Untuk tujuan ini, token investasi Multibot (MBT), sesuai dengan standar ERC20, telah dikeluarkan dan merupakan kontrak cerdas berdasarkan platform Ethereal. Platform ini akan memastikan penyimpanan dana yang terkumpul dan pelepasannya jika diperlukan.

ROADMAP


Proyek ini dalam kondisi pre-release, dengan instrumen dan cakupan yang direalisasikan sebagian dari beberapa platform (Poloniex, Bitfinex, Bittrex, Wex (sebelumnya BTC)). Karena proyek ini memberikan banyak gagasan, dan ditujukan untuk cakupan pertukaran maksimum, secara bertahap kami akan memperluas dan meningkatkan kemampuan platform sesuai dengan Roadmap kami.
Di bawah ini Anda dapat menemukan rencana langkah-demi-langkah yang mencakup poin utama peluang masa depan. Setiap titik dipahami sebagai peningkatan kemampuan platform dan akan diperluas dan dilengkapi karena diimplementasikan berdasarkan situasi pasar dan keinginan pengguna. Semua titik peta jalan akan diimplementasikan seiring waktu, terlepas dari hasilnya.



Prioritas utama dalam pengembangan platform Multibot adalah keamanan dana pengguna. Perhatian serius direncanakan akan diberikan untuk memeriksa pengoperasian alat dan keamanan data. Semua alat dan platform akan diuji untuk waktu yang lama dengan keterlibatan spesialis keamanan dalam sistem komputer. Fungsi tambahan untuk mempersiapkan pelepasan memerlukan pengujian tertutup, setelah itu investor dan pelanggan akan mendapat prioritas akses awal ke fitur baru.

ANALISIS



Mendapatkan informasi operasional merupakan tugas penting bagi setiap pemilik PT
kriptocurrency Berbeda dengan pasar mata uang biasa, dimana
Penentuan nilai tukar sebenarnya dalam satu pasar Forex, pasar
kriptokokus tidak seragam dan tingkat pada pertukaran berbeda mungkin berbeda
lebih dari 10% pada satu waktu. Situasi ini sangat umum terjadi.
Analisis multibot dirancang untuk menginformasikan pengguna dengan cepat dan komprehensif
tentang situasi di pasar.

Interface yang dapat disesuaikan secara fleksibel memungkinkan Anda melakukannya fokus sistem pada pertukaran spesifik pengguna dan mata uang, serta untuk sepenuhnya memantau dinamika nilai tukar untuk setiap pertukaran dan secara umum,
melacak volume perdagangan, sebuah laporan mengenai kapitalisasi mata uang,
menyusun ringkasan statistik dari kurs mata uang yang dipilih dan banyak lagi.

Multibot pengarang untuk informasi lebih lanjut tentang hal yang ada di pasaran. Antarmuka yang penting fleksibel dapat memungkinkan kita untuk memfokuskan diri pada pengguna,
juga untuk memimpin secara penuh, untuk volume perdagangan, laporan tentang kapitalisasi mata uang, hasil perhitungan statistik dari mata uang yang dipilih dan banyak lagi.

Nilai awal token

Ketika sebuah kontrak cerdas dipublikasikan di jaringan Etherum, nilai token awal ditetapkan sebesar 25.000.000 MBT. Token yang belum terjual, di akhir ICO akan dihancurkan.
Harga asli
Biaya satu token ditetapkan sebesar $ 1 per token.
Distribusi Token
Pengguna: 95%
Pendiri: 3%
Perusahaan Bounty : 2%

Bonus:

Hari 1–2: bonus bonus 25%
Hari 3–7: token bonus 20%
Bonus bonus minggu 2: 15%
Bonus mingguan 3: 10%
Bonus bonus minggu 4: 5%
Bonus bonus minggu 5: 0%

TEAM



PROYEK INI DI DUKUNG


info lebih lanjut bisa kalian cek di bawah ini :


===TERIMA KASIH===


Ethaddres:0x11c084C77D3e8a12bA0D0970aA224E04aCa1E553




No comments:

Post a Comment