CRYPTOCURRENCY - "DIGITAL GOLD" OF THE XXI CENTURY - cryptocurenncyinfo

Hot

Saturday, May 26, 2018

CRYPTOCURRENCY - "DIGITAL GOLD" OF THE XXI CENTURY




Apa Itu  CryptoBank?

Cryptobank adalah pembayaran global desentralisasi berbasis teknologi dan blockchain termasuk CryptoYuan, CryptoDollar, CryptoEuro, CryptoRuble dan mata uang lainnya, yang sudah berhasil menyatukan trader profesional, perusahaan dan individu untuk menggunakan whising cryptocurrencies tanpa risiko volatillity pada platform tunggal. Perangkat lunak ini didasarkan pada Bitcoin cryptocurrency, dan kerangka transaksi menggunakan kemampuan Blockchain terbaru. Dapatkan semua manfaat dari "emas digital" dan lebih banyak fitur dengan CryptoBank.

KAMI MEMILIKI TECHNOLOGIES GABUNGAN KEUANGAN TERBAIK DAN MENCIPTAKAN CRYPTOBANK

Blockchain Teknologi
CryptoBank dibangun pada kode open source dari Bitcoin. Ini guaranties keamanan yang lengkap dan transparansi dari setiap transaksi yang telah menjadi berkat tersedia untuk teknologi dan cryptocurrencies blockchain.

Stabilitas mata uang
tickers CB digunakan untuk mengkonversi mata uang tradisional aset digital. Sehingga nilai mereka terkait dengan mata uang nasional yang berbeda, seperti AS dollar, euro, yuan China, rubel Rusia. Aset yang relevan adalah CBD, CBE, CBY, CBR.

likuiditas
Kami menjamin nilai tukar yang stabil dari CryptoBank token karena model escrow dan diversifikasi dana yang diterima dari klien dalam perdagangan tickers CryptoBank. 1 CBD = 1 USD, 1 EUR = 1 CBE, CBR 1 = RUR 1, 1 1 CNY = CBY.

Integrasi
Sampai saat ini, CryptoBank telah menerapkan integrasi sederhana namun efektif yang memungkinkan Blockchain CryptoBank untuk berinteraksi dengan berbagai layanan tradisional keuangan dan lembaga, serta berbagai platform pertukaran cryptocurrency dan jasa.

Transparansi penuh
Pengguna dapat melihat cadangan kami setiap saat. Penyaluran dana selalu berlangsung di bawah pengawasan ketat dari pemodal dan auditor, yang benar-benar aturan keluar ketidakakuratan. Selain itu, setiap orang dapat menyelidiki transaksi melalui BlockExplorer, untuk mengaudit CryptoBank Blockchain, pelacakan jumlah total (CBD, CBE, CBR, CBY) dana yang beredar.

100% Keamanan
Berkat CryptoBank, setiap orang memiliki kesempatan untuk mentransfer antara pertukaran mata uang yang berbeda atau dompet, dan juga transfer ke pengguna lain atau secara tunai dengan kartu debit dengan mudah dan langsung. Ini adalah strategi yang sama sekali baru untuk cryptocurrency atau antar bank arbitrase, di mana Anda hanya bertindak sebagai kustodian dari aset pribadi. Dan yang pada gilirannya benar-benar mengatasi risiko pembekuan keseimbangan dan saat-saat menyenangkan lainnya.

Blockchain Untuk Bisnis
Anda dapat memberikan jasa dan barang Anda sendiri untuk pelanggan menggunakan cryptocurrency non-volatile, serta untuk meminimalkan semua biaya sementara dan operasi tanpa melibatkan lembaga keuangan tradisional. Cryptocurrency tersedia untuk masing-masing klien Anda.

Pasar bebas
Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan CryptoBank sebagai alternatif yang lebih maju dan nyaman untuk lembaga keuangan tradisional penarikan atau penyetoran dana dalam mata uang tertentu. Semua aset akan dilindungi pada saat yang sama menggunakan Desentralisasi dan blockchain teknologi. Selain itu, akan lebih mudah untuk memperbaiki portofolio cryptocurrency investasi yang tidak memiliki volatilitas dan mempertahankan semua manfaat.

Untuk Pengguna
Pengguna dan Pedagang Berpengalaman
Berkat CryptoBank, setiap orang memiliki kesempatan untuk mentransfer antara pertukaran mata uang yang berbeda atau dompet, dan juga transfer ke pengguna lain atau uang tunai dengan kartu debit dengan mudah dan langsung. Ini adalah strategi yang sama sekali baru untuk cryptocurrency atau antar bank arbitrase, di mana Anda hanya bertindak sebagai kustodian dari aset pribadi. Dan yang pada gilirannya benar-benar mengatasi risiko pembekuan keseimbangan dan saat-saat menyenangkan lainnya.

Blockchain DEPOSIT ALGORITMA



Apa saja yang harus Anda ketahui sebelum mendapatkan imbalan dari deposito CryptoBank


Cara membuat dompet CryptoBank



Ayo Segera bergabung dan daftarkan diri anda di: https://cryptobank.co/wallet


Mitra





Terima kasih atas perhatian Anda datang pada bergabung dengan kami dengan proyek kami, untuk info lebih lanjut Anda dapat mengunjungi:

WEBSITE: https://cryptobank.co/

Whitepaper: https://cryptobank.co/papers/cryptobank_whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/cryptobank_co

Twitter: https://twitter.com/CryptoBank_CO

Facebook: https://www.facebook.com/CryptoBank.co/

Slack: https://join.slack.com/t/cb-info/shared_invite/enQtMjQxNzExMDA0MDgxLTc3YTI1YTljODFlZGY5NTgxZjk0NTAxZmRhNTIzNWI4YzkzNTFkMWFmNzFiNWI5ODIyYjMyNzI5NDU4MDcwNWE

Github: https://github.com/cryptobank-uk

My bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=994863
My address : DC9feyFra3nXVkR9tQH2artfMeUqVg8Zr3

No comments:

Post a Comment