MOI TOKEN - cryptocurenncyinfo

Hot

Wednesday, October 25, 2017

MOI TOKEN

Moirai token project


Apa Itu Moirai Token?

Moirai adalah pendekatan baru yang memprediksi kejadian masa depan dengan menggunakan kekuatan kecerdasan kolektif - Menurut banyak ilmuwan dan futuris - kecerdasan kolektif open source pada akhirnya akan menghasilkan hasil yang superior dalam banyak hasil.

Salah satu hasil utamanya adalah prediksi kejadian masa depan.

Moirai token (MOI) akan diimplementasikan sebagai alat yang kompatibel dengan ERC20 di atas blokade Etereum publik. Token berbasis etiket telah dengan cepat menjadi standar industri untuk menerbitkan aset digital khusus.
Kompatibilitas ERC20 memanfaatkan infrastruktur kuat blokade Ethereal dan menyediakan akses ke alat pengembangan, pertukaran dan dompetnya yang kuat. Selanjutnya, ini menjamin keamanan dan likuiditas ekosistem token yang tinggi, tanpa perlu menjalankan jaringan blokir yang independen. Akhirnya, kemampuan untuk menerapkan kontrak tanpa kepercayaan cerdas memungkinkan cara pembagian keuntungan yang transparan dan aman di antara pemegang token secara terdesentralisasi sepenuhnya.

Apa Tujuan Moirai  Token?

Tujuan Moirai

Moirai bertujuan untuk menjadi kekuatan yang mengganggu di berbagai pasar global secara sistematis.
pasar ini meliputi keuangan, asuransi, taruhan olahraga, prediksi acara politik, dan informasi.
Pasar prediksi Moirai akan memberikan kesempatan incidencevisation yang unik baik untuk ekonomi global maupun lokal.

Berikut ini adalah tujuan utama Moirai:

1. Menciptakan peluang ekonomi baru dan jalan yang lebih efisien untuk mengumpulkan banyak orang dan menggabungkan informasi melalui pencarian informasi yang disesuaikan. Kekuatan pencarian
in inklusif dan terdesentralisasi.
2. Membangun alat peramalan yang efisien dan efektif dengan menjembatani peristiwa dunia nyata ke blockchain melalui pasar prediksi dan nubuat.

3. Membangun platform pasar prediksi terbuka global dan menjadi standar untuk aset prediktif.

ROADMAP 

Moirai dirancang dan diimplementasikan dengan cara untuk memastikan kesesuaian untuk mengumpulkan informasi pedagang. Ini dirancang sebagai kerangka kerja praktis untuk investasi arus utama dalam prediksi
pasar. Elemen utama platform Moirai terdiri dari:


• Spesifikasi kontrak yang diperdagangkan di pasar prediksi.
• Sistem perdagangan
• Insentif untuk memastikan penyataan informasi.
• Quick event resolution dan proses sengketa.

Strategi bisnis yang telah disesuaikan dengan usaha pasar bisnis Moirai terutama berfokus pada dua tahap:

Tahap 1 - Mengembangkan berbagai perkembangan yang diperlukan sebelum
peluncuran yang tepat dari aplikasi pasar bisnis Moirai dan platform web

Tahap 2 - Mengembangkan kegiatan peluncuran pasca usaha termasuk tujuan operasi dan manajemen yang berkesinambungan seiring dengan pembinaan model bisnis.


KEUNGGULAN KOMPETITIF

Tujuan utama dari platform ini adalah untuk memuaskan dan menciptakan nilai bagi pelanggannya. Moirai berfokus pada menciptakan ekonomi yang berkelanjutan, di mana investor dapat berpartisipasi dalam acara prediksi untuk menghasilkan keuntungan. Keunggulan kompetitif utamanya adalah langganan pengguna gratis, yang didasarkan pada

visi pasar prediksi yang adil dan transparan. Model pendapatan usaha didasarkan pada harga token MOI

Entitlement
Pemegang Token MOI berhak atas 15% keuntungan Moirai. Persentase saham akan tergantung pada jumlah token yang dimiliki. Keuntungan akan dibagikan setiap tiga bulan melalui kontrak cerdas Ethereum. Bukti juga akan dapat diperdagangkan di pasar sekunder.
Penciptaan
Proses pembuatan dan distribusi token akan diatur seputar kontrak cerdas Ethereum. Hanya 300.000.000 MOI token yang akan dikeluarkan.
Koin tim MOI akan dikunci oleh kontrak cerdas:
40,00,000 pasokan token akan dialokasikan ke tim pengembangan Moirai. Koin yang dipersembahkan untuk tim akan dikunci dengan kontrak cerdas selama 12 bulan. Hal ini akan memotivasi tim Moirai untuk meraih kesuksesan dan meningkatkan MOI


TEAM & ADVISORS


 info lebih lanjut kalian bisa cek di bawah ini :



Terima Kasih saya ucapkan





No comments:

Post a Comment